Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Karyawati Bank di Semarang Tewas Dibunuh di Kamar Indekosnya

Kompas.tv - 21 Oktober 2024, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang pelaku pembunuhan diduga memanjat pagar memasuki rumah kos, tempat korban tinggal, di Jalan Peterongan Timur, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jumat (18/10/2024) dini hari.

Aksi pelaku yang sempat terekam kamera CCTV, juga memperlihatkan pelaku meninggalkan indekos, dengan mengendarai sepeda motor.

Korban adalah Robiatul Adawiyah (29) karyawati bank swasta di Kota Semarang. Wanita muda warga Desa Karanggeneng, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Pasalnya, saat ditemukan korban bersimbah darah di dalam kamar, dengan luka tusuk di bagian lengan serta pinggang kirinya oleh tetangga kamar indekos. Menurut saksi, Risma, sempat mendengar suara gaduh dari dalam kamar korban.

Saksi juga sempat melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri tubuh besar dan tinggi, berjalan turun dari lantai dua menuju keluar indekos. Setelah itu, saksi bersama penghuni indekos lain berusaha mengecek kamar korban, dan menemukan korban dalam posisi tengkurap bersimbah darah, dan perabotan di dalam kamar berantakan.

“Saat kejadian (tetangga kos) sudah ada yang keluar, kemudian saya keluar lihat ada laki-laki diatas, terus temen samping kamarnya ngecek dan sudah berlumuran darah. Pelaku masuk jam 12 malam,” jelas Risma.

Kasus ini kemudian dilaporkan warga dan ditindaklanjuti ke pihak kepolisian. Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang, dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification (Inafis) juga datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, guna keperluan otopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

#semarang #polrestabessemarang #kriminal




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x