Kompas TV regional jabodetabek

Hospital Expo 2024, Pameran Kesehatan dan Rumah Sakit Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

Kompas.tv - 17 Oktober 2024, 22:01 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pameran industri kesehatan dan rumah sakit terbesar di Asia Tenggara kembali diselenggarakan di Jakarta selama 4 hari, dari 16 hingga 19 Oktober 2024.

Indonesia International Hospital Expo ke-36 ini merupakan agenda rutin tahunan bagi para pelaku sektor kesehatan dari berbagai negara.

Bertempat di Jakarta Convention Center, pameran ini didedikasikan untuk para pelaku kesehatan dan masyarakat umum.

Penyelenggaraan expo ini berkolaborasi dengan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia, yang juga mengadakan sesi talkshow kesehatan publik pada 17 dan 19 Oktober 2024.

Para pengunjung dapat melihat dan mencoba berbagai produk serta jasa, terutama alat kesehatan. Selain itu, tersedia juga pemeriksaan kesehatan gratis, seperti pengecekan gula darah, tekanan darah, asam urat, kolesterol, dan layanan donor darah.

Dalam expo ini, juga diadakan business matching forum sebagai ajang bagi para pelaku industri kesehatan nasional untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memperluas relasi dengan distributor baik dalam maupun luar negeri.

Dihadiri oleh produsen alat kesehatan mancanegara, expo internasional ini diharapkan dapat merangsang industri alat kesehatan Indonesia untuk terus berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Indonesia International Hospital Expo Digelar di Jakarta, Pameran RS Terbesar di Asia Tenggara!

#kesehatan #pameran #jakarta




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x