Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kejutan Persis Solo Untuk Ricardo Lima

Kompas.tv - 14 Oktober 2024, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Suasana di Persis Store yang gelap mendadak ramai dan meriah ketika Ricardo Lima berjalan masuk. Semua pemain dan ofisial Persis Solo menyambut kedatangan bek asal Brazil tersebut. Ini adalah kejutan yang diberikan klub untuk sang bek. Lima sendiri akan kembali ke brazil dalam rangka operasi dan penyembuhan cidera.

Lima mengalami cidera anterior cruciatum ligamentum (ACL) ketika menghadapi Semen Padang. Vonis dokter menyebutkan, bek anyar ini harus menepi hingga akhir musim. Tentu bukan kabar baik, karena sang pemain masih dibutuhkan klub.

"Sesungguhnya saya sangat berbahagia karena hal ini tidak pernah terjadi di dalam hidup saya. Saya merasa sangat diberkati oleh tuhan karena telah mendapat kejutan seperti ini, cinta, kasih sayang, dan perhatian dari teman-teman terasa seperti memiliki keluarga disini,” tutur Lima.

“Saya pasti akan kembali, karena klub telah memilih saya sebagai anak,” lanjutnya.

Manajemen Persis sangat menyayangkan kondisi ini, karena peran Lima begitu krusial di lini belakang. Apalagi selain jago bertahan, Lima juga gacor didepan gawang lawan. Sudah dua gol dilesakkan oleh Ricardo Lima.

“Tidak gampang untuk seseorang dalam performa terbaik, dimana statistik selalu bagus, baik intercept, operan. Dia sendiri bilang bahwa di Brazil dia tidak pernah gol. Baru di sini, dia sudah cetak dua (gol),” tutur Chairul Basalamah, Manajer Persis Solo.

Lima didatangkan Persis dari klub kasta ketiga Liga Brazil, Floresta CE. Penampilannya menjanjikan, dengan berhasil membawa klub finish di posisi ketiga Piala Presiden.

#ricardolima #persissolo #kejutan




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x