Kompas TV regional jawa barat

Motor Gede Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 20 Meter

Kompas.tv - 11 Oktober 2024, 10:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV – BANJAR, KOMPAS.TV – Dalam video amatir sepeda motor gede mengalami kecelakaan tunggal jatuh ke jurang sedalam 20 meter di Jalan M.Isa Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu Kemarin.

Polisi dibantu BPBD Kota Banjar dan rombongan moge kemudian mengevakuasi motor gede dari jurang sedalam 20 meter beruntung pengendara moge berhasil selamat dari maut setelah tersangkut di tiang pembatas jalan korban di ketahui bernama noviarie chistian mengalami luka dalam.

Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga pengendara moge tidak menguasai medan serta jalan licin setelah hujan pada saat di tikungan moge terus melaju lurus menyenggol tiang pembatas jalan lalu terjun ke jurang. Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya mengatakan salah satu pengendara dari rombongan moge mengalami kecelakaan saat melaju dari arah Ciamis melintasi Banjar. Diduga kecelakaan itu terjadi karena pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya korban langsung dibawa oleh ambulans dari tim rombongan menuju rumah sakit terdekat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, 
bisa klink link di bawah: 
IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x