Kompas TV regional berita daerah

Meneguhkan Integritas Moral Para Siswa Sebagai Calon Perwira

Kompas.tv - 2 Oktober 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPASTV - Setelah para siswa Setukpa Lemdiklat Polri kembali dari masa cuti IBL (izin bermalam di luar), tradisi mental kebhayangkaraan kembali digalakkan sebagai bagian dari pembinaan karakter dan disiplin mereka. Tradisi ini bertujuan untuk memperkuat kembali semangat kebhayangkaraan serta meneguhkan integritas moral para siswa sebagai calon perwira polri.

Tradisi ini telah menjadi agenda rutin setiap kali siswa kembali dari cuti, sebagai upaya untuk menjaga semangat disiplin dan ketaatan terhadap aturan yang telah ditanamkan sejak awal pendidikan. Brigjen Pol Dirin, Kasetukpa Lemdiklat Polri mengatakan, kegiatan ini penting untuk memastikan bahwa setelah rehat, para siswa tetap siap menghadapi tantangan pendidikan ke depannya dan tetap mengedepankan sikap profesional serta berintegritas tinggi.

Para siswa sendiri menyambut kegiatan ini dengan antusias. Mereka menyadari bahwa tradisi mental kebhayangkaraan ini merupakan bagian dari proses pembentukan karakter yang akan sangat berguna ketika mereka nantinya bertugas sebagai perwira polri yang tangguh dan berwibawa.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x