Kompas TV regional sulawesi

Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulteng, Safri: Terima Kasih Masyarakat Morowali dan Morowali Utara

Kompas.tv - 25 September 2024, 09:47 WIB
dilantik-jadi-anggota-dprd-sulteng-safri-terima-kasih-masyarakat-morowali-dan-morowali-utara
Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat di Daerah Pemilihan 6 (Morowali dan Morowali Utara) (Sumber: Istimewa)
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah, Muhammad Safri resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD sulteng Masa Jabatan 2024-2029 bertempat di Gedung Wanita Bidara Wasia, Jalan Prof Moh Yamin, Kota Palu, Rabu (25/9). 

Saat ditemui usai pelantikan, mantan Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat di Daerah Pemilihan 6 (Morowali dan Morowali Utara) yang tulus dan ikhlas memilih dan mempercayakan pilihan politiknya kepada PKB dan Sahabat Muhammad Safri sebagai wakil mereka di DPRD Sulteng. 

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Dapil 6 (Morowali dan Morut) yang telah berkenan memilih PKB dan saya pada 14 Februari lalu. Tentu ini adalah amanah besar yang harus kami jaga, kami rawat dan laksanakan sebaik-baiknya," ucapnya.

Safri mengatakan terpilihnya ia sebagai anggota DPRD Sulteng tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat. Mantan aktivis PMII ini pun meminta seluruh pihak agar terus memberikan masukan, saran dan kritik kepada dirinya agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Tentu capaian ini tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat di Morowali dan Morut. Saya berharap saudara-saudariku sekalian terus mengawal saya dan memberikan masukan, saran dan kritik agar bisa menjalankan amanah dengan baik di DPRD Sulteng saat ini," ujarnya.

Safri pun berkomitmen untuk terus konsisten berjuang menyuarakan kepentingan masyarakat Morowali dan Morowali Utara. Ayah tiga anak ini menyebut keberadaannya di parlemen provinsi merupakan kesempatan besar untuk lebih banyak berbuat dan melakukan pengabdian yang lebih luas serta menuntaskan persoalan-persoalan rakyat yang belum terselesaikan saat menjabat di DPRD Morowali Utara lalu. 

"Mohon doa restu dan dukungannya, selalu diberikan kemudahan dan kelancaran. Sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ini kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa berbuat lebih banyak lagi, medan pengabdian yang lebih luas lagi. Kami akan berusaha menuntaskan persoalan-persoalan rakyat yang belum terselesaikan saat di DPRD Morut lalu," pungkasnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x