Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Naik Mobil Hias, Luthfi-Yasin Hadiri Deklarasi Damai di KPU Jateng

Kompas.tv - 25 September 2024, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ahmad Luthfi–Taj Yasin Maimoen, menghadiri deklarasi damai Pilgub Jawa Tengah 2024, dengan menaiki mobil jeep terbuka yang dihias. Massa pendukung yang didominasi ibu-ibu, terlihat semangat mengantarkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin menuju KPU Jawa Tengah.

Calon gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi berharap saat pesta demokrasi tidak diwarnai dengan saling menghina antar pendukung dan simpatisan dari kedua pasangan calon.

“Kita melakukan pesta demokrasi. Pesta itu harus meriah, rakyat harus gembira, kita harus tertawa, sehingga harus menyampaikan aspirasi terkait demokrasi kita dengan santun, tidak ada menjelekkan dan fitnah. Masyarakat kita sudah lebih dewasa, siapapun pemimpinnya adalah putra-putra terbaik untuk Jawa Tengah,” jelas Luthfi.

Ahmad Luthfi menambahkan, bertepatan dengan peringatan Hari Tani Nasional yang jatuh pada tanggal 24 September, Ahmad Luthfi berjanji akan meningkatkan kesejahteraan tani dan menjadikan Jawa Tengah sebagai lumbung pangan nasional.

 

#ahmadluthfi #pilkada2024 #semarang




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x