Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Warga Rela Antre Demi Sembako Harga Murah

Kompas.tv - 23 September 2024, 14:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ratusan warga rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako murah di halaman Kantor Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Mereka yang takut tidak kebagian rela berdesakan agar mendapatkan paket sembako murah yang berisi beras, minyak, gula, dan kecap.

Usai panitia membuka antrian, warga yang antre langsung menyerbu petugas yang menjual paket sembako murah. Pasar sembako murah ini digelar dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Paguyuban Ibu-ibu Kedungwuni, Forum Pembaharuan Bangsa Indonesia (FPBI), dan Perempuan Berkebaya Indonesia (PBI).

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Pekalongan dalam menyediakan sembako murah, dan pada kali ini panitia menyediakan 1.000 paket sembako murah yang dapat dibeli warga.

“Kita mengadakan kegiatan pasar murah dalam rangka Ulang Tahun PBI yang ke-2, Paguyuban Ibu-ibu Kedungwuni yang ke-6, dan FPBI yang ke-2. Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk bisa membantu badan masyarakat dan kabupaten sekitar dengan sembako murah,” tutur Munafah Asip Kholbihi, Ketua PBI Kabupaten Pekalongan.

Selain paket sembako murah, panitia juga menyediakan 30 stand pasar dengan berbagai macam barang serta pengobatan gratis bagi warga.

#pekalongan #sembako #pasarmurah




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x