Kompas TV regional berita daerah

Cooling System Pilkada, Kapolres Kep Meranti Ajak Pujakesuma Jaga Situasi Damai

Kompas.tv - 22 September 2024, 14:53 WIB
cooling-system-pilkada-kapolres-kep-meranti-ajak-pujakesuma-jaga-situasi-damai
Cooling System Pilkada (Sumber: -)
Penulis : KompasTV Riau

MERANTI - Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH, S.I.K menghadiri pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan cabang (DPC) paguyuban pujakesuma kecamatan se-kabupaten Kep Meranti periode 2024 - 2028, bertempat di gedung afifa jalan Banglas, Sabtu (21/9/24) sekira pukul 17:00 wib sore.

Pada kegiatan tersebut Plt Bupati Meranti H Asmar didampingi Kapolres secara resmi mengukuhkan kepengurusan Paguyuban Pujakesuma kecamatan Kabupaten meranti.

Dalam kesempatan itu juga, Kurnia mengatakan, dalam rangka cooling jelang Pilkada serentak 2024, System paguyuban memiliki peran strategis dalam pengaturan masyarakat ditingkat paling bawah dan memiliki andil besar.

Kapolres berharap paguyuban Pujakesuma akan mampu menjadi rumah yang dapat memberi semangat setiap anggotanya di dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, sehingga dengan adanya Paguyuban akan terlahir pemikiran pemikiran inovativ yang akan menjadi solusi bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Kurnia menekankan pentingnya sinergi antara Polres Kepulauan Meranti dan Pujakesuma dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya pada tahapan Pemilu 2024, sehingga suasana situasi yang sejuk dan Damai.

"Kami dari polres Kepulauan Meranti mengajak rekan rekan dari paguyuban untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita jaga situasi yang damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak 2024," Ajak Kurnia Setyawan Kapolres Kep Meranti 

Selain itu tugas Kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal,  serta sangat penting adanya peranan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainya," **




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x