Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Mahasiswa Ikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana

Kompas.tv - 20 September 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sebanyak 351 mahasiswa mengikuti sidang senat terbuka wisuda sarjana, di Gedung Sulanjana jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ratusan mahasiswa ini melalui berbagai proses dan tahapan akademik, mulai dari tantangan dan perjuangan yang tidak mudah, sehingga dapat teratasi dengan baik. Di era saat ini yang terus berubah, keunggulan tidak hanya ditentukan oleh kecerdasan saja, namun integritas dan akhlak mulia yang dimiliki para mahasiswa. Stisip Syamsul Ulum Sukabumi, berharap para wisudawan dan wisudawati sukses di masa depan, menjadi pemimpin yang amanah nantinya.

Momen wisuda ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah awal dari perjalanan memasuki dunia baru. Dunia yang menuntut tanggung jawab lebih besar, kreativitas dan kontribusi nyata bagi masyarakat. Gelar yang diterima harus bisa membawa perubahan, baik di lingkungan kerja, masyarakat maupun bangsa dan Negara. salah satu wisudawan, Adi Nugraha, yang berprofesi driver ojek online di Kota Sukabumi, mendapat kesempatan berkuliah melalui bea siswanya berhasil menamatkan pendidikannya menjadi sarjana. Dengan bekal ini berharap kedepan bisa lebih baik dan bermanfaat ilmu yang sudah didapatnya.

Sementara kepala Stisip Syamsul Ulum Sukabumi, Aang Rahmatullah, jangan berhenti berinovasi dan merasa cukup dengan apa yang telah dicapainya. Karena harus siap menghadapi era di mana perkembangan teknologi dan informasi begitu pesat. Pihaknya berharap apa yang telah mereka pelajari disini akan menjadi bekal berharga untuk mengabdi kepada masyarakat dan bangsa.

Total mahasiswa yang ikuti wisuda berjumlah 351 yang terdiri dari program Studi Ilmu Administrasi Negara 233 dan Ilmu Pemerintahan 118 mahasiswa.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x