Kompas TV regional bali nusa tenggara

Moonstone Beach Lounge: Sandikala Full Moon Party

Kompas.tv - 16 September 2024, 11:50 WIB
moonstone-beach-lounge-sandikala-full-moon-party
Sandikala “Full Moon Party” (Sumber: Moonstone Beach Lounge )
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPASTV - Sandikala - Full Moon Party adalah acara special memperingati hari Bulan Purnama, yang akan berlangsung pada tanggal 17 September 2024 di Moonstone Beach Lounge. Dengan tagline “Experience the magical of full moon”, perayaan ini bertujuan untuk merayakan keindahan dan kekayaan budaya yang terkait dengan fenomena bulan purnama. Menghadirkan pengalaman malam yang tak terlupakan dengan suasana yang penuh energi dan hiburan spektakuler, acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Nikmati Penawaran Menu Spesial dengan Harga Terjangkau! Full Moon Party menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk pertunjukan musik tradisional, tarian budaya berpadu dengan teknik musik modern lifestyle. Pengunjung akan disuguhkan dengan pengalaman yang memukau, mulai dari seni dan budaya lokal hingga berbagai hidangan lezat yang menggugah selera. Kami menghadirkan menu spesial terbaru kami yang dirancang untuk memanjakan lidah Anda dengan harga yang ramah di kantong. Full moon package spesial perpaduan antara Urutan Bali dengan taste original balinese food serta arak bali yang merupakan warisan budaya tak benda, akan hadir memberikan energi didalam perayaan full moon party.

Penampilan spesial dari DJ Ona Nara, seorang tokoh berpengaruh dalam kancah musik elektronik di Bali terkenal dengan kemampuan DJ dan produksi musiknya yang dinamis. Dengan kemampuannya memadukan berbagai genre dan menciptakan irama yang menggetarkan dipadukan dengan instrumen musik tradisional, serta penampilan yang khas identik dengan kebudayaan Bali.

September Event Schedule Moonstone Beach Lounge (Sumber: Moonstone Beach Lounge )

Selain penampilan musik modern lifestyle yang berpadu dengan instrumen balinese, Moonstone Beach Lounge juga akan mempersembahkan penampilan spesial, akan membawa pengunjung lebih mengenal dan menikmati penampilan tradisional yang sudah jarang terekspose yaitu Genjek Bali. Genjek adalah seni pertunjukan tradisional Bali yang menggabungkan nyanyian, tarian, dan humor. Dalam tradisi ini, sekelompok pemain pria yang mengenakan pakaian tradisional Bali menyanyikan lagu-lagu dengan lirik penuh makna sambil menampilkan gerakan tarian yang energik dan ekspresif.

Perayaan hari Bulan Purnama tidaklah lengkap tanpa sajian kisah mitologi Bali. Penampilan seni budaya yang mengangkat mitologi ini memadukan tarian, musik, dan kostum tradisional dengan narasi legenda dan kisah-kisah yang erat kaitannya dengan Bulan, menciptakan pengalaman visual dan emosional yang mendalam bagi penontonnya dan membangkitkan kembali kekayaan budaya yang penuh warna.

 

 

#musik #lifestyle #wisata #bali




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x