Kompas TV regional berita daerah

Cooling System, Polsek TTB jalin komunikasi bersama PPK dan Camat

Kompas.tv - 9 September 2024, 13:59 WIB
cooling-system-polsek-ttb-jalin-komunikasi-bersama-ppk-dan-camat
komunikasi bersama PPK dan Camat (Sumber: Humas Polres Kep Meranti)
Penulis : KompasTV Riau

MERANTI - Polsek Tebingtinggi Barat Polres kep Meranti, Polda Riau melaksanakan kegiatan cooling system dengan panitia pemilu kecamatan (PPK)Tebingtinggi barat, panwascam dan camat dan membangun komunikasi dalam menciptakan Pilkada Damai 2024.

Kegiatan berlangsung dikantor sekretariat panwascam Tebingtinggi barat, pada minggu (08/9/24) sekira 13:00 Wib.

Tampak hadir Kapolsek Tebingtinggi barat Iptu Herry Juana Putra, Plt. Camat Tebingtinggi barat Rinaldi, Banit Intelkam Bripda Kevin Mardiano, Anggota PPK Tebingtinggi barat, dan anggota Panwascam Tebingtinggi barat.

Kata sambutan Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU Herry Juana Putra memberikan himbauan Kamtibmas kepada PPK tebingtinggi barat, Panwascam tebingtinggi barat dan Camat Tebingtinggi Barat untuk tetap bersikap professional melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri mendekatkan diri dan menciptakan kepercayaan dengan masyarakat, khususnya pilkada serentak yang tak lama lagi akan berlangsung"

Lanjut Herry , mari bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu dengan memanfaatkan situasi pilkada saat ini.

"Kepada PPK agar selalu menjalin komunikasi dan tetap menjalin kordinasi selama tahapan yang akan berlangsung pada pilkada serentak Tahun 2024 mendatang."

Terakhir kapolsek tebingtinggi barat mengajak PPK Pulau Merbau untuk sama-sama menghimbau kepada masyarakat khususnya kecamatan pulau merbau untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada kabupaten kepulauan meranti yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November Tahun 2024." Tutup Kapolsek 

Kegiatan ini sebagai upaya cooling system polsek tebing tinggi barat dengan PPK Tebing Tinggi Barat, Panwascam Tebing Tinggi Barat dan Camat Tebing Tinggi Barat untuk bersinergi untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. (Humas Polres Kep Meranti)




Sumber : Kompas TV Riau




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x