Kompas TV regional berita daerah

Mempererat Silaturahmi, Kapolsek Tebingtinggi Gelar Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Kompas.tv - 5 September 2024, 10:34 WIB
mempererat-silaturahmi-kapolsek-tebingtinggi-gelar-cooling-system-jelang-pilkada-serentak-2024
meranti (Sumber: Humas Polres Meranti)
Penulis : KompasTV Riau


MERANTI - Kapolsek Tebingtinggi Iptu D Bakkara, didampingi Kanit Samapta Bripka A.Sinaga, melaksanakan kegiatan cooling system sebagai bagian dari ops mantap praja lancang kuning 2024, pada Rabu (4/9/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam pertemuan yang berlangsung di sebuah warung kopi di jalan imam bonjol, Iptu D Bakkara menyampaikan sejumlah pesan penting kepada  warga batak sihombing untuk dapat mengajak masyarakat menciptakan situasi pada pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan serentak pada Tanggal 27 November 2024 ini yang aman, damai dan sejuk.

“Kami dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tebingtinggi, akan bersikap netral dalam Pemilukada 2024. Hal ini adalah komitmen yang tidak bisa ditawar,” tegas Kapolsek.

Beliau juga menekankan pentingnya masyarakat segera tanggap dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan politik. 

“Kami juga mendorong agar pertemuan seperti ini dilakukan secara rutin untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi, guna menyukseskan pilkada 2024, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi,”

Kapolsek Tebingtinggi juga mengingatkan warga khususnya warga Kecamatan Tebingtinggi untuk menghimbau agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan ikut serta menyampaikan hak pilihnya pada perhelatan Pilkada serentak mendatang.

Kegiatan ini sebagai upaya Cooling System dan mempererat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga situasi Kondusif menjelang Pilkada serentak Tahun 2024.(Humas Polres Meranti)




Sumber : Kompas TV Riau




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x