Kompas TV regional sulawesi

KPU Sulsel Terima Hasil Kesehatan Calon Paslon Pilgub

Kompas.tv - 4 September 2024, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pihak rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar menyerahkan langsung hasil pemeriksaan kesehatan dua paslon calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan ke KPU Sulawesi Selatan. Berkas inipun diterima langsung komisioner KPU Sulawesi Selatan.

Direktur medik dan keperawatan RS Wahidin Sudirohusodo, bersama dengan tim pemeriksaan kesehatan menyerahkan langsung dokumen hasil pemeriksaan kedua paslon bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, di kantor kpu sulawesi selatan. Direktur medik dan keperawatan RS Wahidin Sudirohusodo Asvin Nurulita bilang, pemeriksaan kedua paslon tersebut berjalan dengan baik.

Hasil pemeriksaan ini meliputi USG, sampel darah, urine dan status penyalahgunaan narkotika. Selain itu juga hasil pemeriksaan psikiatri, kesehatan mental, dan tes psikologi.

KPU Sulawesi Selatan akan menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan ini kepada partai pengusung pada tanggal 5 september mendatang dan jika ada paslon yang tidak memenuhi syarat, maka akan di rekomendasikan untuk di ganti.

#kpu

#hasilkesehatan

#paslonpilgub




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x