Kompas TV regional sulawesi

Pemeriksaan Kesehatan 4 Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulbar

Kompas.tv - 3 September 2024, 12:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemeriksaan kesehatan 4 pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat dilakukan di rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, sebanyak 60 tim dokter disiapkan yang akan memeriksa 3 aspek kesehatan diantaranya narkoba.

Empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, menjalani tes kesehatan, sabtu pagi, pemeriksaan kesehatan juga dilakukan pada satu bakal calon bupati kabupaten Pasangkayu, 3 paslon kabupaten Mamuju Tengah, 2 paslon kabupaten Mamuju, 2 paslon kabupaten Majene, 4 paslon kabupaten Polewali Mandar, dan 3 paslon kabupaten Mamasa, bakal calon kepala daerah ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan selama 9 jam.

Rumah sakit Wahidin juga menurunkan 60 tenaga medis dan dokter serta dari BNN provinsi Sulawesi Selatan, pemeriksaan lengkap juga dilakukan mulai dari penyakit dalam, jantung, paru-paru hingga pemeriksaan mata, hasil pemeriksaan kesehatan akan diumumkan pada tanggal 4 september mendatang.

Jika paslon dinyatakan tidak memenuhi syarat kesehatan, paslon yang bersangkutan dapat dilakukan penggantian oleh partai politik pengusung.

#pemeriksaankesehatan

#cagub

#sulbar

  




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x