Kompas TV regional sulawesi

Dua Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulsel Tes Kesehatan

Kompas.tv - 3 September 2024, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dua pasangan bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, menjalani tes kesehatan di rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, sebanyak 55 tim dokter disiapkan yang akan memeriksa 3 aspek kesehatan diantaranya narkoba.

Tes kesehatan dilakukan di RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar, pada jumat pagi, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, menjadi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan yang pertama menjadi tes kesehatan, disusul pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad.

Direktur utama rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Syafri Kamsul Arif bilang, pemeriksaan kesehatan dilakukan selama 9 jam yang terdiri dari 3 tahapan.

Ketiganya yakni pemeriksaan jasmani, kesehatan jiwa, dan narkoba, sebanyak 55 tenaga medis dan dokter disiapkan untuk pemeriksaan lengkap, mulai dari penyakit dalam, jantung, paru-paru, fungsi luhur, psikiatri, hingga pemeriksaan mata.

Hasil pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, akan diumumkan pada 4 september mendatang.

KPU Sulawesi Selatan akan melakukan pencabutan nomer urut untuk dua pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, pada 23 september mendatang.

#cagub

#teskesehatan

#kpu




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x