Kompas TV regional sulawesi

Empat Pasang Calon Bertarung Di Pilkada Makassar

Kompas.tv - 3 September 2024, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tiga bakal calon walikota dan wakil walikota, mendaftar di KPU Makassar di hari terakhir pendaftaran. Dengan ini, total ada empat pasangan bakal calon yang akan bertarung di kontestasi pilwakot Makassar.

Pilkada Makassar, Sulawesi Selatan kembali di gelar dengan banyak pasangan calon. Seperti tahun 2020 lalu, pilkada kali ini juga di ikuti empat pasangan calon.

Empat pasangan calon itu masing – masing Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham yang di dukung golkar, demokrat, perindo, hanura, ummat, dan PBB. Selanjutnya ada pasangan Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi yang di usung PKB, PDI Perjuangan, dan juga PPP. Pasangan ketiga ada Amri Arsyid - Abdul Rahman Bando. Usungan PKS ini, jadi pelengkap dua pasangan yang mendaftar di hari terakhir.

Sehari sebelumnya, pasangan Andi Seto Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi yang mendaftar. Dengan ini ada total empat pasangan calon yang akan bertarung di pilkada Makassar.

Saat mendaftar, dokumen syarat pencalonan maupun syarat calon ke empat bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar ini dinyatakan lengkap. Para bacalon ini kemudian akan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit pendidikan unhas.

#pilkada

#walikota

#calonwalikota




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x