Kompas TV regional berita daerah

Lebih dari Sekadar Lari, MILO Inspirasi Keluarga Indonesia untuk Aktif Berolahraga

Kompas.tv - 2 September 2024, 05:07 WIB
lebih-dari-sekadar-lari-milo-inspirasi-keluarga-indonesia-untuk-aktif-berolahraga
Pelari kategori putri memasuki finish, pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Palembang (Sumber: Pr Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Perayaan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024, sebagai bagian dari rangkaian perayaan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia, kini hampir mencapai puncaknya. Setelah sukses diadakan di Makassar, Bogor, Manado, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Semarang, Tangerang Selatan, dan Solo, kali ini Nestlé MILO mengunjungi Palembang sebagai kota kesebelas dalam rangkaian acara ini.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 untuk merayakan pencapaian luar biasa ini. Di Nestlé, kami berkomitmen untuk memanfaatkan potensi makanan demi meningkatkan kualitas hidup, hari ini dan untuk generasi mendatang. MILO percaya bahwa olahraga adalah guru hebat. Kami ingin terus menginspirasi keluarga Indonesia untuk aktif berolahraga dan menerapkan nilai-nilai positif seperti ketangguhan, keberanian, dan kerja sama.”

Penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Palembang juga mendapatkan sambutan hangat dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Edward Candra, MH, menyatakan, “Kami sangat menghargai komitmen Nestlé MILO dalam menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif melalui acara ini. Kontribusi Nestlé MILO mendukung pengembangan olahraga di Palembang dan memperkuat program pemerintah untuk menjadikan Palembang sebagai Sport Tourism City. Selamat atas perayaan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia.”

Sejak pertama kali hadir pada tahun 1974, Nestlé MILO telah berkomitmen untuk mendorong generasi muda Indonesia hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Alaa Shaaban, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang bisa membawa Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 ke Palembang setelah sukses di sepuluh kota sebelumnya. Melalui kegiatan ini, kami ingin menginspirasi masyarakat Palembang untuk menjadikan olahraga bagian dari gaya hidup mereka.”

Pada seri Palembang, 100 peserta pertama yang menyelesaikan kategori 5K mendapatkan medali emas dan kesempatan untuk mengikuti puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta. Di kategori 5K Putra, Panji Adi Putra mencatat waktu terbaik dengan 17 menit 29 detik, sementara di kategori 5K Putri, Gendis Aulia menjadi juara dengan waktu 22 menit 18 detik.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x