Kompas TV regional berita daerah

Karnaval Rowosari Disambut Meriah: 15 Ribu Peserta Rebutkan Motor

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 19:43 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Selain diikuti ribuan warga yang mengincar hadiah utama berupa sepeda motor Honda PCX, karnaval dan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan marching band dan lomba busana unik dari pesertanya. Mereka berjalan menyusuri jalan, keliling Desa Rowosari, dan mendapat sambutan antusias dari warga yang menyaksikannya.

 

Menurut Ketua Panitia, Deki Hanoco, acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ini dilaksanakan untuk memberikan kegiatan positif bagi remaja-remaja yang tinggal di Rowosari, yang memang berada di tepi sungai atau pinggir kali, dengan harapan agar mereka tidak terjebak dalam kegiatan negatif yang merugikan.

 

Adapun panitia mencetak tiket sebanyak 15 ribu lembar dan sudah dinyatakan habis. Dengan demikian, bisa diprediksi peserta sekitar 15 ribuan. Antusiasme warga ini bisa dipahami karena panitia menyediakan ratusan hadiah doorprize dengan hadiah utama sepeda motor PCX yang sudah lengkap dengan pajak. Meski diikuti belasan ribu peserta, acara ini berlangsung lancar dan tertib hingga selesai.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x