Kompas TV regional jawa timur

Gerebek Kamar Kos Nunggak 2 Bulan, Pemilik Kaget Jutsru Temukan Kolam Budidaya Lobster

Kompas.tv - 17 Agustus 2024, 18:52 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Pemilik kos kaget setelah membuka kamar kos ternyata berisi kolam budidaya lobster

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria yang tak lain adalah pemilik kos putri di jalan Mayjend Panjaitan Kota Malang membuka kamar kos yang terkunci. Saat dibuka betapa terkejutnya pemilik kos, karena kamar yang disewa berisi sebuah kolam terpal dengan beberapa ekor lobster air tawar.

Zidan, pemilik kos putri ini menceritakan, awalnya penghuni kos menunggak membayar kos selama dua bulan. Zidan juga tidak bisa menghubungi penyewa kamar yang mengaku seorang mahasiswi di universitas swasta di Kota Malang. Selain itu zidan juga mendapatkan laporan dari penghuni kamar lain yang mencium aroma tidak sedap dari kamar tersebut.

Sesuai peraturan bahwa selama dua bulan jika penyewa kamar tidak membayar maka pemilik kos bisa membuka kamar tersebut. Setelah dibuka pemilik kos tidak menyangka jika salah satu kamarnya digunakan sebagai budidaya lobster air tawar. Kejadian unik inipun ia unggah di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

"Awal membuka kamar yang ditemukan kolam, sama kayak banyak pipa sama air yang menggenang," Kata Zidan

Hingga saat ini Zidan masih menunggu itikad baik dari penyewa kamar kos dan masih merawat beberapa ekor lobster agar pemilik bisa mengambil lobster tersebut.

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x