Kompas TV regional jawa timur

Baru Dilantik, Pj Wali Kota Malang Tekankan Netralitas ASN di Pilkada

Kompas.tv - 12 Agustus 2024, 18:17 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Baru dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Malang yang baru, Iwan Kurniawan menekankan ASN di lingkungan Pemkot Malang untuk menjaga netralitas ASN dalam gelaran pilkada serentak.

Hal tersebut dikatakan Iwan Kurniawan usai melaksanakan apel pagi di halaman Balai Kota Malang, Senin (12/08/2024), Iwan Kurniawan yang baru saja dilantik sebagai penjabat Wali Kota Malang memiliki beberapa tugas yang harus ia kerjakan.

Dalam waktu yang singkat, menurut Iwan selain menjaga kondusifitas Kota Malang dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak, netralitas ASN juga menjadi perhatian Pj Wali Kota Malang yang baru ini.

Dalam waktu dekat, PJ Wali Kota Malang ini akan mengeluarkan surat edaran yang berisi imbauan kepada seluruh asn di lingkungan pemerintah kota malang untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah.

"Kita akan keluarkan surat edaran untuk menyampaikan himbauan netralitas ASN di  Kota Malang" Kata Iwan.

Sebelumnya Iwan Kurniawan menjabat sebagai Pj Bupati Lebak lalu dilantik pada sabtu 10 Agustus menjadi Penjabat Wali Kota Malang. Iwan Kurniawan menggantikan posisi wahyu hidayat yang sebelumnya menjadi Pj Wali Kota lalu mundur karena ikut berkompetisi dalam Pilkada Kota Malang.

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x