Kompas TV regional jawa timur

Kembali Terjadi! Muda Mudi Berbuat Asusila di Alun-alun Kota Malang

Kompas.tv - 12 Agustus 2024, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial video sepasang muda mudi yang melakukan perbuatan mesum di Alun-Alun Kota Malang.

Video aksi mesum yang yang dilakukan sepasang muda mudi ini terjadi di Alun-alun Merdeka Kota Malang. Video yang direkam oleh warga ini pun menyebar di media sosial dan viral. Dalam video tersebut, tampak juga kondisi Alun Alun yang masih cukup ramai oleh pengunjung yang lalu lalang.

Menanggapi video yang beredar di media sosial tersebut, sekretaris Satpol PP Kota Malang menyebut pihaknya sudah mengetahui video tersebut. Menurut Arya Wardoyo, pengawasan dan patroli sudah kerap kali dilakukan, namun kejadian serupa kembali terulang. 

Sekretaris Satpol PP ini juga meminta kepada masyarakat agar apabila mengetahui pasangan muda mudi yang melakukan perbuatan mesum ditempat umum, segera melaporkan ke petugas Satpol PP untuk ditindak.

"Sebenarnya upaya kita yang dilakukan oleh Satpol ini sudah sering bahkan kita intensifkan bahkan secara waktu kita acak," Kata Arya Wardoyo.

Video asusila di tempat umum bukan yang pertama kali terjadi di Kota Malang. Selain di alun-alun, kejadian serupa juga pernah terjadi di Jalan Ijen bahkan terjadi saat siang hari.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x