Kompas TV regional sulawesi

15 Ribu Personel Polisi Siap Amankan Pilkada Di Sulsel

Kompas.tv - 2 Agustus 2024, 12:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepolisian daerah Sulawesi Selatan, menyiapkan 15 ribu personel untuk memastikan pelaksanaan pilkada serentak berlansung aman. Polri juga menjamin netralitas dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ratusan personel gabungan TNI polri dan intansi terkait lainnya, mengikuti apel gelar pasukan operasi mantap praja pallawa 2024-2025 di halaman mapolda Sulawesi Selatan.

Apel gelar pasukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana dalam pengamanan pilkada serentak 2024, di Sulawesi Selatan. Penyematan pita pada personel TNI - polri, satpol PP dan dinas perhubungan, sebagai tanda operasi yang dimulai selama 138, mulai 1 agustus hingga 16 desember 2024.

Pada pengamanan pilkada serentak 2024, polda Sulawesi Selatan mengerahkan 15 ribu personel kepolisian. Pada pesta demokrasi lima tahunan ini, polda Sulawesi Selatan juga menegaskan netralitasnya. Pilkada serentak dilaksanakan pada 27 november 2024. Di Sulawesi Selatan, pilkada di gelar di 24 kabupaten dan kota, termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan.

#personelpolisi

#pilkadasulsel

#keamananpilkada




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x