Kompas TV regional jawa timur

Keseruan Belajar Berkuda di Tengah Kota Malang

Kompas.tv - 30 Juli 2024, 20:44 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS TV - Cabang olahraga berkuda kian digemari oleh banyak kalangan. Tak hanya untuk olahraga, kini berkuda juga menjadi hobi. Bagi pecinta aktivitas fisik dan luar ruangan berkuda menjadi salah satu alternatif olahraga yang seru dan menantang. Berada di jalan simpang sunan kalijaga kota malang, Malang Equestrian Club menawarkan pengalaman berkuda dengan didampingi langsung oleh ahlinya.

Selain berlatih menunggang kuda, anda juga akan diajak untuk mengunjungi kandang kuda. Salah satu tujuannya untuk berinteraksi dan mengenal kuda lebih dekat sebelum menungganginya serta mengetahui cara perawatan kuda.

Selain untuk hobi dan olahraga, ternyata berkuda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tak jarang beberapa orang memilih olahraga berkuda untuk memperbaiki postur tubuh

Olahraga berkuda tentu terbuka untuk semua kalangan mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Bahkan banyak anak anak yang nampak antusias berlatih berkuda untuk mengisi waktu luang dan menambah aktivitas fisik.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x