Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mundur Sebagai Wali Kota Solo, Gibran Beresi Barang Pribadi

Kompas.tv - 19 Juli 2024, 09:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Usai menyerahkan surat pengunduran diri, Gibran pun beres-beres kantor wali kota pada Selasa (16/07/2024) kemarin.


Sebelumnya, Gibran menyebut salah satu alasan mengundurkan diri adalah persiapan pelantikan sebagai Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang. Nantinya Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa akan menggantikan Gibran hingga selesai masa jabatannya.

“Saya tidak tahu fasilitas yang ada di sana apa aja, yang jelas pembangunan IKN akan kita kawal bersama presiden terpilih. Untuk urusan rumah dinas dan lain-lain, itu urusan gampang, saya bisa tidur di mana saja,” tutur Gibran.


Gibran Rakabuming Raka telah membereskan sejumlah barang miliknya di  Kantor Wali Kota Solo pada Selasa kemarin

Saat jadi wakil presiden, Gibran mengaku memilih tinggal di rumah pribadi, sedangkan rumah dinas  hanya ia gunakan untuk menerima tamu.

#gibran #walikotasolo #gibranmundur




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: