Kompas TV regional berita daerah

Orang Tua Murid Berebut Bangku Sekolah

Kompas.tv - 17 Juli 2024, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

INDRAMAYU, KOMPAS TV - Beginilah, saat gembok pagar Sekolah Dasar Negeri 4 Kedokan Agung Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat di hari pertama masuk sekolah. Para orang tua, berlarian menuju ruang kelas dan berebut bangku, dimana nanti ditempati anak anaknya saat belajar.

Bahkan, sejumlah orang tua murid mengikat dan menggembok bangku sekolah, agar tidak direbut orang tua murid lainnya, yang belum mendapatkan bangku sekolah. Menurut orang tua murid, bahwa demi mendapat bangku sekolah selain datang lebih awal, mereka juga terpaksa mengikat dan menggembok bangku pilihannya.

Menurut Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Kedokan Agung, bahwa perebutan bangku, mengikat dan menggembok bangku sudah menjadi tradisi di setiap ajaran baru.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 4 Kedokan Agung menambahkan, menghimbau orang tua murid untuk tidak mencoret coret meja atau bangku sekolah saat berebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : sekolah



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x