Kompas TV regional papua maluku

Satgas Yonif 323 Kostrad Terangi Pemukiman Warga Ilaga

Kompas.tv - 12 Juli 2024, 15:13 WIB
satgas-yonif-323-kostrad-terangi-pemukiman-warga-ilaga
Personel TBI dari Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih sedang memasang lampu penerang di permukiman warga (Sumber: Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih)
Penulis : KompasTV Merauke

PAPUA TENGAH. KOMPAS.TV - Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih memasang lampu penerangan jalan dan halaman honai masyarakat, bertempat di Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Kamis (11/07/2024)

Danpos Wuloni Kapten Inf Honest mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan tidak lain sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat tempat mereka melaksanakan tugas.

 “Kegiatan Ini merupakan suatu bentuk perhatian Kami terhadap masyarakat di Papua Tengah, dengan memberikan karya terbaik guna menunjang keberlangsungan hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Inf Honest.

Apa yang dilakukan oleh Personel Pos Wuloni merupakan bukti nyata bahwa kami hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat, salah satunya kendala tentang minimnya pencahayaan,” tutur Danpos

“Selain itu, masyarakat setempat juga sangat antusias untuk membantu pemasangan lampu  ini bersama Personel Pos Wuloni, karena Sebelumnya di Kampung mereka sangat gelap di malam hari karena tidak adanya penerangan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Suku Wuloni Bapak Yatinus Wonda (49) mewakili asyarakat Kampung Wuloni mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Wuloni atas bantuan penerangan yang telah diberikan, sehingga tetap dapat melakukan aktifitas dimalam hari tanpa terkendala masalah penerangan.

“Puji Tuhan, Terima kasih kepada Satgas TNI 323, ini sangat luar biasa, kami sangat senang sekarang honai dan Jalan sudah tidak gelap lagi, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI 323, Kaonak, Amolongo, Wa, Wa, Wa,” ungkap Yatinus Wonda.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x