Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tertidur di SPBU, Tas Sopir Mobil Box Dibawa Kabur Pencuri

Kompas.tv - 8 Juli 2024, 10:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Inilah aksi dua orang pelaku pencurian yang terjadi di SPBU Pucang Gading, Jalan Sarwo Edi, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada Kamis (04/07/2024) pagi. Dari rekaman CCTV, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor mengintai mobil boks yang berhenti di pintu keluar SPBU, dan mendapati dua orang di dalamnya tertidur pulas.

Setelah memastikan korban tidur, seorang pelaku mengambil tas yang berada di dalam mobil, sedangkan satu pelaku lainnya di atas sepeda motor. Sadar tasnya dicuri, korban berusaha mengejar dua pelaku yang melarikan diri menggunakan kendaraan bermotor.

Pengawas SPBU Showirul Aziz mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 pagi. Setelah mengisi BBM, korban tidur di dalam mobil di area pintu keluar. Saat korban bersama rekannya tidur, dua orang pelaku melancarkan aksinya. Dari pengakuan korban, tas tersebut hanya berisi ponsel.

"Habis beli BBM di tempat kita, orangnya langsung parkir di pintu keluar dengan keadaan masih ngantuk sehingga tidak fokus dengan barang yang dibawa. Pelaku mengintai terlebih dahulu, sopir dan kernet masih dalam keadaan ngantuk," terang Showirul Aziz.      

Mengetahui adanya aksi pencurian melalui media sosial, Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP Rismanto, langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan pihak SPBU dan sejumlah saksi. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dari rekaman CCTV SPBU.

#pencurian #kriminal #maling
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x