Kompas TV regional jawa timur

DPC PKB Kota Batu Terima Pendaftar Bakal Calon Kepala Daerah

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV - DPC PKB Kota Batu menerima berkas pendaftaran bakal calon wali kota Batu. 

Jumat (21/06/2024) sore, dengan diantar simpatisan dan rombongan vespa, Nurochman datang ke kantor DPC PKB Kota Batu. Kedatangan Nurochman ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Batu. nurochman disambut oleh jajaran panitia tim penjaringan Pilkada PKB Kota Batu.

Asep Gozali, Ketua Tim penjaringan Pilkada dari Partai Kebangkitan Bangsa menjelaskan bahwa berkas pendaftaran milik Nurochman dinyatakan telah lengkap. Selanjutnya, berkas akan dikirim  ke DPP PKB.

Menurut Asep, setelah berkas pendaftaran dikirim, DPP PKB akan mengundang nurochman untuk mengikuti uji kompetensi dan kelayakan di DPP PKB.

"Insyaallah setelah saya teliti tadi, berkas yang disampaikan oleh cak Nurochman kamu nyatakan lengkap dan diterima" Kata Asep Gozali.

Sementara itu, Nurochman, sendiri mengaku siap mengabdi jika dpp pkb memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Batu. Ketua DPC PKB pkb ini juga ingin mengajak masyarakat Kota Batu untuk turut berperan aktif dalam pembangunan kota wisata ini.

"Hari ini, Jumat 21 Juni, saya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa." Kata Nurochman.

Hingga saat ini DPC PKB Kota Batu baru menerima satu orang pendaftar untuk bakal calon dalam pilkada Kota Batu. Komunikasi juga dilakukan dengan partai politik lain wacana koalisi, seperti partai Nasdem, Gerindra dan PKS.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x