Kompas TV regional berita daerah

Inovasi Pasca Jual Dihadirkan Hyundai, untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Kota Pempek

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 23:55 WIB
inovasi-pasca-jual-dihadirkan-hyundai-untuk-tingkatkan-pengalaman-pelanggan-di-kota-pempek
Hyundai Santa FE merupakan 7 Seater SUV, salah satu keluaran PT Hyundai Motor Indonesia. HMID menyediakan layanan pasca jual untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang semakin worry-free bagi pelanggan di Kota Palembang. (Sumber: Istimewa)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya menghadirkan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalamannya bersama Hyundai.

Kali ini, HMID menghadirkan program ‘Roda Keberuntungan’ yang menawarkan berbagai promo menarik.

Selain itu, HMID juga turut menyediakan layanan after sales ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang semakin worry-free bagi para pelanggan di Kota Palembang.

“Melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi progress for humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.

Menurutnya, produk tersebut terdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new KONA Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa pre-booking sejak awal Juni lalu.

Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan after sales yang termasuk di dalamnya ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

“Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan pelanggan,” terangnya.

Baca Juga: Cukup Beli Stargazer, Pelanggan Hyundai di Bumi Sriwijaya bisa dapat Ioniq 6

Pada program Roda Keberuntungan, konsumen berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6 dengan melakukan pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, tambah Fransiscus.

Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut diantaranya sebagai berikut, peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan.

Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh peserta melalui telepon atau email.

Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature.

Peserta hanya memiliki 1 (satu) kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.

Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.

Dengan mengikuti program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Selain dapat mengikuti undian berhadiah IONIQ 6, pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain dari Hyundai Finance sebagai berikut: Penawaran istimewa untuk pembelian unit STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun.

DP Ringan mulai dari 24 Juta. Cicilan Ringan mulai dari 2,4 Juta selama 3 tahun. HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai sebagai berikut: IONIQ 5: Free All Risk Insurance selama 2 tahun, IONIQ 6: Free All Risk Insurance selama 3 tahun.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x