Kompas TV regional jawa timur

Pengemudi Ojol Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 19:46 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Seorang sopir ojek online di Kota Malang tewas terlindas kereta api diduga bunuh diri.

Kejadian bunuh diri tersebut terjadi di kawasan jalan industri kelurahan purwantoro Kota Malang. Berdasarkan informasi di lokasi kejadian mengenaskan tersebut terjadi pada Selasa (11/06/2024) siang sekitar pukul 14.00. Korban terlindas Kereta Api Penataran Surabaya-Blitar. Setelah menabrak korban, kereta api sempat berhenti.

Menurut penjaga palang pintu Tikta Handika, sebelum kejadian tidak ada tanda tanda yang mencurigakan pada korban. Sesaat sebelum kereta api penataran lewat dari arah Utara, korban berjalan ke Utara. Sesampainya di lokasi kejadian dan kereta api sudah dekat, korban tiba tiba tengkurap di rel kereta api dan tubuh korban terlindas kereta api. Tubuh korban terseret kereta api hingga 100 meter ke Selatan.

"Kereta sampai di JPL 66 Ciliwung, setelah itu lepas JPL 66 kereta maju, setelah lokomotif sampai di patok piket 0 itu posisi korban langsung lari tengkurap." Terang Tikta

Sementara itu Kapolsek Blimbing Kompol Pertahan Octavianes Panjaitan menerangkan/dari kartu identitas yang berhasil ditemukan korban adalah warga mergosono Kota Malang.

"Korban atas nama HK ini berprofesi sebagai pengemudi grab, kita masih evakuasi kita bawa ke RS," Kata Kompol Panjaitan.

Jenazah lalu dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x