Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Penyalaan Listrik PT PUSSA, Gerak Cepat PLN UP3 Palembang Raih Kesempatan Penjualan

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 23:34 WIB
penyalaan-listrik-pt-pussa-gerak-cepat-pln-up3-palembang-raih-kesempatan-penjualan
Penyalaan Pelanggan Baru, PT Putra Utama Sawit Sungai Angit (PUSSA), Mencerminkan Dedikasi PLN UP3 Palembang. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

MUSI BANYUASIN, KOMPAS.TV - PT PLN (Persero) UP3 Palembang telah berhasil menyalakan pelanggan baru, PT Putra Utama Sawit Sungai Angit (PUSSA). Hal ini juga mencerminkan dedikasi PLN UP3 Palembang dalam memenuhi kebutuhan energi pelanggannya dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi lokal.

PT PUSSA bergerak di industri pengolahan kelapa sawit menjadi Minyak Kelapa Sawit Mentah (CPO). PT PUSSA mengajukan permohonan untuk pasang baru berlokasi di Desa Mangun Jaya dengan kapasitas daya sebesar 555 kVA.

Menurut Thamrin, direktur PT PUSSA, "Kehadiran listrik PLN sangat penting bagi perusahaan kami, terutama saat produksi kelapa sawit. Mulai dari pengajuan hingga penyalaan, pelayanan PLN telah sangat baik. Kami berterima kasih atas layanan yang cepat, sesuai dengan harapan kami," ujarnya.

Penyalaan PT PUSSA menandai pelanggan TM pertama untuk PLN ULP Sekayu pada tahun 2024. Manajer PLN ULP Sekayu, Agus menyampaikan optimisme tentang potensi industri kelapa sawit sebagai pasar yang signifikan bagi PLN. "Masih ada potensi besar untuk pelanggan di industri kelapa sawit, terutama di daerah Musi Banyuasin. Harapan kami untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyuplai listrik ke lebih banyak bisnis atau mengajak mereka beralih menjadi pelanggan PLN," ungkap Agus.

Penyalaan sukses, PT PUSSA juga menyoroti komitmen PLN UP3 Palembang dalam mendukung pertumbuhan industri dan menyediakan layanan listrik yang handal bagi pelanggan.




Sumber : Kompas TV Palembang




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x