Kompas TV regional jawa timur

Dapat Dorongan dari Bawah, KD Siap Berebut Rekomendasi untuk Pilwali Batu

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV - Rabu siang sang diva, Kris Dayanti datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kedatangan KD ini setelah sebelumnya tidak dapat hadir secara langsung waktu pengembalian formulir pendaftaran calon Wali Kota dan calon Wali Kota Batu karena persiapan rakernas PDIP di Jakarta.

Terkait kelengkapan berkas admistrasi pendaftaran calon Wali Kota Batu KD mengaku semua sudah ia lengkap. Saat ditanya perihal maju dalam Pilkada Kota Batu, Sebagai putri asli Batu KD merasa dorongan dari masyarakat dan relawan cukup besar. KD mengaku jika rekomendasi DPP diberikan padanya, dirinya siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di kota batu untuk menjadi lebih maju dan dikenal.

"Saya sudah bertemu beberapa elite dan menyampaikan dorongan masyarakat yang membuat saya maju untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya." Kata KD.

Sebelumnya Kris Dayanti melalui relawan dan timnya mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Batu di Kantor DPC PDIP Kota Batu. saat pengembalian formulir, KD tidak bisa hadir secara langsung dan hanya melalui zoom karena sedang mempersiapkan Rakernas PDIP di Jakarta.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x