Kompas TV regional sulawesi

Tititik Rawan Kemacetan Terurai, AKP Sariep: Kami Bersinergi

Kompas.tv - 5 Juni 2024, 18:38 WIB
tititik-rawan-kemacetan-terurai-akp-sariep-kami-bersinergi
Urai kemacetan dari hulu, Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar urai titik macet jalan Nusantara Makassar (Sumber: Istimewa)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kinerja Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar menuai pujian warga pasalnya, AKP Sariep Bersama Personel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar, Setelah bekerja keras Mengoptimalkan Sejumlah jalan yang Rawan ditempati parkir oleh para sopir truk dan Kontainer di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar, Kini titik macet di sepanjang jalan Nusantara Makassar terurai dengan baik, Selasa (5/6/2024)

Salah satu kinerja Sat lantas polres Pelabuhan Makassar, terlihat di jalan Nusantara yang dulunya banyak terparkir kendaraan roda empat, baik mobil pribadi maupun mobil Truk serta mobil Kontainer, Kini para sopir sudah tidak ada lagi yang bisa memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalan Nusantara.

"Jadi, Saat ini para sopir yang sering memarkirkan kendaraan nya di bahu jalan Nusantara, kami melalui pendekatan. Mobil truk mobil container kami arahkan masuk di area parkiran pelabuhan." ungkap AKP Sariep.

Dari hasil Kerja keras Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar bersama para personel nya, Kini jalan Nusantara telah nyaman di lalui oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat dan patut di acungi jempol.

“Alhamdulillah tidak macet mi jalan Nusantara, depan pelabuhan bersih tak ada yang parkir mobil lagi."Lanjut AKP Sarief.

Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar AKP Sarief juga menyampaikan Terima kasi kepada para pemilik kendaraan Mobil truk dan mobil container yang telah bersinergi untuk tidak memarkirkan kendaraan di sepanjang jalan Nusantara kecamatan Wajo.

Dari hasil Kerja keras para personel sat lantas polres Pelabuhan Makassar, Dimana di sepanjang jalan Nusantara kecamatan wajo kota Makasar telah terpantau dengan baik arus lalu lintas kendaraan berjalan dengan lancar tak tampak kemacetan lagi

"Kerja keras yang ikhlas  tidak akan membuatmu kecewa apapun itu hasil akhirnya."Tutup AKP Sarief



#titikrawanmacet
#AKPSarip
#kapolrespelabuhan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x