Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Vina Berjuang Sendiri Mengungkap Keadilan

Kompas.tv - 5 Juni 2024, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS.TV - Ungkapan itu disampaikan Marliyana sebelum berangkat ke Polda Jawa Barat, Marliyana menyebut, pemeriksaan secara resmi baru dilakukan pemanggilan oleh Polda Jawa Barat. Namun, sebelum pemanggilan resmi ke Polda, dirinya sudah didatangi tim Polda Jawa Barat, dari penyidik dan juga Propram.

Tim penyidik menyampaikan progres penanganan yang saat ini sedang dilakukan tim Polda. Juga beberapa pertanyaan terkait kejadian awal Vina dan Eki. selain tim penyidik, tim propram Polda Jabar juga menanyakan terkait oknum Polri yang menanyakan alasan proses pembuatan film Vina.

Dalam pertemuan ini, Marliyana mengaku kesulitan menghubungi keluarga Eki, yang juga menjadi korban tragedi pembunuhan tersebut. Ia sudah berusaha untuk menghubungi sebelum film hendak diangkat, namun tidak mendapatkan jawaban. Marliyana merasa sendiri pada perjuangan kali ini, sementara di tahun 2016 silam, keluarga Eki masih berkomunikasi sejak awal hingga proses persidangan berlangsung.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x