Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN ULP Ampera Kunjungi Kejari, Bangun Sinergi Tingkatkan Layanan

Kompas.tv - 1 Juni 2024, 22:20 WIB
pln-ulp-ampera-kunjungi-kejari-bangun-sinergi-tingkatkan-layanan
PLN Unit Layanan Pelanggan Ampera mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Palembang yang merupakan salah satu stakeholder kunci dilingkungan kerjanya, pada Selasa (28/05/2024) lalu. (Sumber: Humas PLN ULP Ampera)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dalam meningkatkan silaturahmi serta sinergitas yang mendukung peningkatan pelayanan, PLN Unit Layanan Pelanggan Ampera mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Palembang yang merupakan salah satu stakeholder kunci dilingkungan kerjanya, pada Selasa (28/05/2024) lalu.

Manager ULP Ampera, Syauqi menuturkan, kunjungan yang dilakukan jajarannya untuk menjalin silaturahmi, sinergitas, dan komunikasi antar instansi.

"Dalam pelaksanaan tugas-tugas kami, hubungan silaturahmi ini semakin memperkuat pendampingan hukum di Wilayah kerja kami," tutur Syauqi.

Di samping itu, Syauqi juga menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan perkenalan dirinya kepada stakeholder sebagai pejabat baru yang menggantikan Manager ULP Ampera yang lama, Muhammad Aulia.

"Ini juga dalam rangka perkenalan dan koordinasi antara PLN ULP Ampera dalam rangka meningkatkan komitmen dalam menjaga keandalan sistem kelistrikan serta dalam mengatasi permasalahan hukum yang timbul di wilayah kerja PLN ULP Ampera," ujar Syauqi.

Kunjungan itu disambut hangat dan diapresiasi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Johnny William Pardede, S.H., M.H. Ia menyampaikan konsistensi PLN dalam memberikan pelayanan dan menjaga sistem kelistrikan harus terus dijaga.

Selain itu juga, Kajari mengapresiasi kemudahan layanan dari PLN yang menyediakan aplikasi PLN mobile, sehingga masyarakat bisa mengakses dengan mudah semua layanan kelistrikan melalui aplikasi.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x