Kompas TV regional bali nusa tenggara

Bali Fashion Parade 2024 Pergelaran Busana Terbesar Di Bali

Kompas.tv - 1 Juni 2024, 09:09 WIB
bali-fashion-parade-2024-pergelaran-busana-terbesar-di-bali
Bali Fashion Parade 2024 (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV- Bali Fashion Parade 2024 salah satu pergelaran busana (Fashion Show) terbesar di Bali. Fashion show melibatkan puluhan model profesional designer dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia.

Bali fashion parade  diselenggarakan oleh ymm event organizer dan didukung oleh ymm model management dibawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang.

Bali Fashiom Parade diadakan setiap tahun dan tahun ini merupakan yang ketiga.tahun ini Bali Fashion Parade akan diselenggrakan pada tanggal 8 juni 2024 di salah satu Hotel di Nakula Legian Kuta Badung. Acara didukung oleh 35 designer dan brand serta 300 karya design dengan menampilkan 150 model yang terdiri dari model anak- anak. Remaja dan dewasa.

Selaku penyelenggara event Yongki Perdana berharap Bali Fashion Parade akan terus berlanjut di tahun - tahun berikutnya dan memberikan dampak postif bagi perekonomian serta menjadi daya taruk wisatawan untuk berlibur ke Bali.

Selain brand ternama yang ada di Tstore ada juga beberapa designer seperti Ivan Gunawan sebagai quest disigner. Hengki kawilarang. Zuebarqa by Bena. Adith. Basundhari Hardy. Gongersnap Bali dan masih banyak nama besar lainnya.
 

(Sumber: Kompas TV Dewata)

Event ini diharapan bali tidak saja dikenal pariwisatanya namun juga sebagai icon fashion yang bisa bersaing dikancah internasional. Tentu acara ini tidak terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa dukungan para sponsor seperti TS Suites. Tstore. Basundhari Hardy  serta juga di dukung oleh kementrian perdagangan republik indonesia dan kemenparekraf ri yang mendukung penuh terselenggaranya acara Bali Fashion Parade Tahun 2024 ini.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x