Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gantikan Posisi Ayah, Remaja di Sragen Jadi Calon Haji Termuda

Kompas.tv - 31 Mei 2024, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Bersama dengan sang ibu, Fara Adellya Natasya, remaja 18 tahun ini tengah mempersiapkan perlengkapan yang akan digunakan dalam rangkaian ibadah haji 2024. Remaja yang tinggal di Dukuh Ngrumbul, Desa Pengkol, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini adalah calon haji termuda dari 751 calon haji di Kabupaten Sragen.

Keberangkatan haji remaja yang baru lulus SMA tahun 2024 ini karena menggantikan sang ayah Eko Budi Hartono yang meninggal dunia pada 7 Februari 2021.

Kedua orangtuanya telah mendaftarkan diri sebagai calon haji sejak 12 tahun lalu, atau tahun 2012. Bersama ibunda, Fara berharap dapat menjalani ibadah haji dengan lancar, serta mendoakan yang terbaik untuk almarhum ayah dan keluarga.

“Khususnya doa buat ayah, semoga beliau diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di tempar terbaik di sisi Allah , dan amal ibadahnya diterima oleh Allah. Dan untuk ibu, semoga ibu diberikan kesehatan selalu dan diberikan umur yang panjang biar lebih lama mandampingi Fara,” tutur Fara Adellya Natasya.

Fara berangkat mendampingi sang ibu Siti Lestari pada 3 Juni 2024, dan tergabung dalam kloter 87 Embarkasi Donohudan.

#jemaahhaji #ibadahhaji #hajitermuda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x