Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Mulai Selidiki Kasus Viral Pengemudi Zoe Levana Terjebak di Jalur Transjakarta

Kompas.tv - 22 Mei 2024, 11:17 WIB
polisi-mulai-selidiki-kasus-viral-pengemudi-zoe-levana-terjebak-di-jalur-transjakarta
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) telah mengoperasikan 52 unit bus listrik sampai saat ini. Puluhan bus ramah lingkungan itu bertugas melayani penumpang di tiga rute. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengonfirmasi pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video viral selebgram Zoe Levana yang mengaku terjebak di jalur Transjakarta selama empat jam di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, Zoe tampak panik karena mobilnya terperangkap di tengah-tengah antrean bus Transjakarta.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut," ujar Edy dikutip dari Kompas.com, Rabu (22/5/2024).

Ketika ditanya lebih lanjut apakah Zoe akan ditilang atau tidak karena masuk ke jalur Transjakarta, Edy belum bisa memastikannya.

Ia menyatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan hasil penyelidikan kepada awak media setelah proses penyelidikan selesai.

Baca Juga: Selebgram Mandi Lumpur Kritik Jalan Rusak, Bupati Lampung: Jangan yang Jelek Aja Diviralkan

Dalam video viral, Zoe terlihat turun dari kendaraannya dan menunjukkan kondisi mobilnya yang terjebak di tengah-tengah antrean bus Transjakarta.

Ia mengaku bahwa dirinya tidak sengaja masuk ke jalur busway karena salah belok.

"Enggak sengaja masuk ke jalur busway karena mamah salah setir (mobil). Kemudian, di depan ada bus enggak jalan dari tadi, di belakang juga ada bus, kita stuck, dan di sini ada ini (samping kiri ada pembatas jalan) jadi kita enggak bisa jalan guys," kata Zoe.

Zoe juga memperlihatkan antrean bus di depan mobilnya yang terlihat begitu padat dan mengular panjang.

Sementara di belakang mobilnya, beberapa bus Transjakarta juga sudah berbaris mengantre, sehingga mobilnya tidak bisa keluar dari jalur.

Baca Juga: Komunitas Ojek Online Borong Martabak Milik Pedagang yang Viral Usai Kisruh dengan Dishub Medan


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: