Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Pj Bupati OKU Melepas Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg dalam Rangka Pencegahan kelangkaan Gas LPG

Kompas.tv - 17 Mei 2024, 18:07 WIB
pj-bupati-oku-melepas-operasi-pasar-gas-lpg-3-kg-dalam-rangka-pencegahan-kelangkaan-gas-lpg
Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Melepas Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg dari DPD II Hiswana Migas Sumbagsel di Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (16/05/2024). (Sumber: Humas Pemkab OKU)
Penulis : KompasTV Palembang

OKU, KOMPAS.TV - Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melepas operasi pasar gas LPG 3 Kg dalam rangka pencegahan kelangkaan gas LPG pasca banjir sekaligus pemberian bantuan bagi warga yang terdampak banjir dari DPD II Hiswana Migas Sumbagsel di rumah dinas Bupati OKU, kamis (16/05/2024).

Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan bahwa atas nama Pemkab OKU dan Masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada DPD II Hiswana Migas Sumbagsel yang telah membantu kami masyarakat Kabupaten OKU untuk menyerahkan dan melakukan operasi pasar Gas Elpiji 3 Kg serta bantuan sosial berupa sembako.

"Ini semua dalam rangka kita bersama-sama ingin menanggulangi pasca bencana banjir yang terjadi di Kabupaten OKU, dan hari ini merupakan salah satu upaya kita untuk menyelasaikan dampak dari bencana banjir ini, karena saat ini terjadi kelangkaan gas elpiji pasca terjadinya banjir beberapa hari yang lalu," ungkapnya.

Teddy juga berharap dengan bantuan dari DPD II HISWANA MIGAS SUMBAGSEL ini dapat membantu masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Asisten III, OPD, Stafsus, Kabag, Camat Baturaja Timur serta para Lurah.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x