Kompas TV regional jabodetabek

Rekrutmen Kilat, Jakarta Fair Kemayoran 2024 Buka Lowongan Event Crew Offline Banyak Posisi

Kompas.tv - 15 Mei 2024, 12:00 WIB
rekrutmen-kilat-jakarta-fair-kemayoran-2024-buka-lowongan-event-crew-offline-banyak-posisi
Ilustrasi Jakarta Fair 2023. (Sumber: jakartafair.co.id)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, salah satu pameran terbesar di Jakarta, membuka kesempatan bagi calon pekerja untuk bergabung sebagai event crew (temporary position) pada penyelenggaraan acara tahunan tersebut.

Proses rekrutmen dilakukan secara offline dengan membuka pendaftaran mulai hari ini, Rabu (15/5/2025) hingga 22 Mei 2024, kecuali hari Sabtu dan Minggu.

Bagi kandidat yang tertarik melamar pekerjaan sebagai event crew JFK 2024, mereka dapat mendatangi langsung JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk menyerahkan berkas lamaran.

Adapun FK 2024 memberikan kesempatan bagi pencari kerja di Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung dalam tim pengadaan acara besar ini.

Para event crew yang terpilih akan terlibat dalam berbagai aspek penyelenggaraan, mulai dari penanganan keuangan, hingga aspek keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung.

Beragam posisi disediakan, mulai dari divisi finance dan purchasing, production house, promotion dan sponsorship, guest relation officer, acara, safety, hingga security.

Baca Juga: Cuaca Jabodetabek Hari Ini Rabu 15 Mei 2024: Jakarta Selatan Diguyur Hujan Ringan

Untuk melamar, para pelamar diminta membawa CV terbaru mereka dan menyerahkannya di Pos PAM Pintu C JIEXPO Kemayoran pada waktu yang telah ditentukan, yaitu dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB setiap harinya, kecuali Sabtu dan Minggu. Akses terdekat menuju lokasi pendaftaran adalah melalui Pintu 1 JIEXPO.

Selain CV, dokumen lain yang perlu dibawa adalah satu lembar foto terbaru ukuran 3x4, ijazah terakhir atau Surat Keterangan Lulus (SKL), serta portofolio untuk posisi-posisi tertentu seperti photographer, video editor, graphic designer, atau copywriter. Posisi yang dilamar harus ditulis di pojok kanan atas portofolio.

Baca Juga: Pendaftaran Jalur Independen Pilgub Jakarta Sudah Resmi Ditutup!


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x