Kompas TV regional jabodetabek

Kasus Mayat dalam Koper di Bekasi, Polisi Sebut Korban dan Terduga Pelaku Punya Hubungan Kerja

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 20:00 WIB
kasus-mayat-dalam-koper-di-bekasi-polisi-sebut-korban-dan-terduga-pelaku-punya-hubungan-kerja
Tangkapan layar rekaman CCTV saat terduga pelaku dalam kasus mayat dalam koper berinisial AARN (baju hitam) bersama korban RM (baju pink), memasuki hotel. (Sumber: ANTARA)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku dalam kasus mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menjelaskan, terduga pelaku tidak memiliki hubungan keluarga dengan korban.

"Tidak ada hubungan kekeluargaan, tidak ada hubungan lain-lainnya," kata Twedi, Rabu (1/5/2024), seperti dilaporkan tim liputan Kompas TV.

Meski demikian, ia menyebut korban dan pelaku diduga memiliki hubungan kerja.

"Ada hubungan kerja. Nanti kami dalami lagi," ujarnya.

Ia megatakan sejauh ini, polisi telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku dalam kasus mayat wanita dalam koper tersebut ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta."

Baca Juga: Soal Penemuan Mayat dalam Koper di Cikarang, Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan

Rekaman CCTV Hotel

Kombes Ade Ary mengungkapkan sebelum tewas, korban dan terduga pelaku sempat masuk ke dalam sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Dari rekaman CCTV hotel tersebut terlihat pelaku yang mengenakan baju hitam dan korban yang mengenakan baju merah muda, terlihat memasuki kamar hotel pada pukul 09.51 WIB.

Kemudian pelaku tampak baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang diduga berisi mayat korban.

"Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," kata Kombes Ade Ary, Rabu.

Adapun koper tersebut kemudian ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4) lalu.

Baca Juga: Kasus Mayat dalam Koper di Bekasi: Sebelum Tewas, Korban Terekam CCTV Masuk Hotel bersama Pelaku


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x