Kompas TV regional berita daerah

Dua Pelaku Pembunuh Sopir Taksi Online Ditangkap

Kompas.tv - 21 November 2023, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dari hasil rekaman kamera CCTV nampak kendaraan putih terparkir di halaman parkir minimarket yang berada di Jalan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kendaraan tersebut membawa korban yang dibunuh oleh kedua pelaku. Dari rekaman CCTV itu, Polisi menyelidiki kedua pelaku, yang sempat melarikan diri ke wilayah tangerang dengan membawa kabur ponsel korban serta uang tunai tiga ratus ribu rupiah.

Dari tangan pelaku JF dan TT yang merupakan warga Cijulang Pangandaran, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti tali dan lakban untuk mengikat korban. Polisi melakukan tindak tegas terukur karena pelaku berusaha melawan petugas dan melarikan diri saat akan ditangkap.

Sebelumnya dari informasi masyarakat adanya kendaraan yang mencurigakan terparkir di halaman parkir minimarket, saat di cek anggota polisi terdapat sesosok mayat yang terikat tali dan lakban. Dari hasil otopsi korban tewas akibat kehabisan napas. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP pidana seumur hidup atau hukuman mati.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x