Kompas TV regional jawa timur

Langkah Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mahasiswi Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Kompas.tv - 6 November 2023, 21:51 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

SIDOARJO, KOMPAS.TV – Polresta Sidoarjo khususnya dari Jajaran Saterskrim terus melakukan upaya untuk memberikan penjelasan soal penyebab kematian BCAH (21) mahasiswi kedokteran FKH Unair yang ditemukan tewas di dalam mobil.

Hingga kini polisi belum dapat menyimpulkan apa penyebab pasti dari tewasnya gadis asal Kediri, Jawa Timur ini. Adapun pihak kepolisian melakukan uji toksikologi dari sampel organ dalam korban. Selain itu, polisi juga memeriksa 9 orang saksi terkait kasus tersebut antara lain satpam, adik korban, juga teman-teman terdekat korban.

Sementara itu, hasil autopsi korban telah dilakukan, kendati demikian Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahitomo, masih menunggu hasil toksikologi dari Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Sosok Mahasiswi Unair yang Tewas di Dalam Mobil

Editor Video: Dawud Majid



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x