Kompas TV regional berita daerah

Kejaksaan Musnahkan Uang Palsu Narkotika Hingga Senjata Tajam

Kompas.tv - 7 September 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Barang bukti uang palsu pecahan 100 ribu sebanyak 85 juta lebih dimusnahkan dengan cara dibakar dari perkara yang sudah inkrah di tingkat Pengadilan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pemusnahan digelar di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, bersama barang bukti lainnya seperti sabu, ganja, HP serta berbagai jenis senjata tajam termasuk senjata airsoftgun.

Seluruh barang bukti yang dimusnahkan merupakan perkara dari kurun waktu Januari hingga sekarang sebanyak 145 perkara. Lasus yang paling menonjol dari perkara tersebut yaitu narkotika sebanyak 53 perkara sedangkan sisanya merupakan perkara tindak pidana umum. Seluruh barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan bentuk komitmen Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan barang bukti yang sudah inkrah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x