Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Siswa Baru Dikeroyok Seniornya, Orangtua Lapor Polisi

Kompas.tv - 3 Agustus 2023, 16:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Penganiayaan yang dilakukan oleh puluhan geng siswa SMP di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakibatkan korban mengalami luka lebam di bagian wajah. Sempat dimediasi dengan mempertemukan orangtua pelaku dan orangtua korban, namun jalur damai tak dapat diterima. Orangtua korban ingin memberikan efek jera dengan melaporkan para pelaku ke polisi.

“Melihat anak saya diperlakukan seperti itu, saya laporan ke Mapolsek tanggungharjo. Saya lapor, sampai sekarang masih dalam proses. Ya saya tidak terima, kalau itu tindak kriminal, walaupun masih di bawah umur harus tetap ditindak sesuai hukum,” ucap Hanggo Nur Wahyudi, ayah korban.

“Kedua orangtuanya kami berharap saat itu untuk datang ke sekolah, beliau janji untuk datang, tapi beliau tidak datang. Hari Kamis, kami hubungi lagi, orangtua bilang saya serahkan semuanya ke pengacara. Sekolah tinggal menunggu saja nanti, untuk di hari Jumat. Dari keluarga korban sudah menyerahkan ke pengacara, jadi beliau tidak mau datang ke sini,” kata Suwarso Arisdiantoro, Guru BK SMP Negeri 1 Gubug.

Saat ini pihak keluarga korban melalui pengacaranya sudah melaporkan kejadian penganiayaan terhadap korban ke Mapolsek Tanggungharjo.

 

#perundungan #siswasmpdikeroyok #grobogan

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x