Kompas TV regional berita daerah

Sejuknya Wisata Alam di Lengkung Langit 2 Lampung

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 10:27 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Wisata alam lengkung langit 2 yang berada di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung kini tengah menjadi salah satu lokasi liburan favorit bagi keluarga.

Pasalnya di kawasan wisata yang mulai beroperasi sejak 2021 lalu ini, kita akan disuguhkan suasana asri nan sejuk dengan rindangnya pepohonan hijau.

Baca Juga: Mobil Pikap Muatan Jengkol Ringsek di Bakauheni

Setiap pengunjung yang datang akan menggunakan jalur jembatan kayu, dimana di setiap sisi kanan dan kirinya terdapat pondok santai serta spot foto yang cukup menarik.

Jalur ini nantinya akan menuju ke area titik kumpul yang biasa digunakan pengunjung untuk duduk santai menikmati alunan musik yang dimainkan.

"Bagus sih ini suasana perkebunan tapi lumayan bisa buat nyantai di akhir pekan sama keluarga," ujar Rony, pengunjung.

Selain itu di wisata alam lengkung langit 2 ini juga disediakan kolam ikan refleksi, rumah hobit, wahana sepeda gantung dan tempat bermain anak yang tentu harus tetap dalam pantauan orang tua.

Pengunjung berharap kawasan wisata ini bisa terus dikembangkan serta disiagakan oleh petugas keamanan dan kebersihan.

"Cukup menarik untuk wisata keluarga dan tempatnya instagrammable juga, cuman mungkin kebersihan ya, kenyamanan dan keamanan juga harus ditingkatin lagi," tambah Alda & Yudit, pengunjung.

Untuk bisa bisa menikmati suasana sejuk lokasi wisata alam lengkung langit 2, kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15 ribu per-orangnya, serta mambayar parkir Rp10 ribu untuk roda empat dan Rp5 ribu untuk roda dua.

Nah bagaimana? mungkin wisata lengkung langit 2 bisa menjadi lokasi liburan pilihan anda dan keluarga di akhir pekan.

#wisata #lampung #lengkunglangit2




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x