Kompas TV regional jawa barat

Kunjungan Wisatawan Papandayan Menurun

Kompas.tv - 28 April 2023, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Wisata alam gunung papandayan selama musim libur lebaran 2023 mengalami penurunan, kendati demikian wisata alam di kawasan cisurupan garut ini masih menjadi pilihan untuk mengisi liburan.

Objek wisata yang berada di wilayah kecamatan cisurupan, memang menjadi salah satu tempat favorit untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Lokasi gunung papandayan yang tidak terlalu jauh dari pusat kota garut menjadi alasan objek wisata, masih diminati wisatawan.

Selain disuguhkan pemandangan denga udara sejuk khas pegunungan pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas mulai dari kolam air belerang,  yang menghadap langsung ke gunung hamparan bunga edelweiss, serta yang teranyar lokasi camping khusus keluarga yang aman dan nyaman.

Kendati demikian menurut pengelola objek wisata gunung papandayan jumlah pengunjung tahun ini menurun apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bagi anda yang merencanakan liburan di garut wisata alam gunung papandayan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x