Kompas TV regional berita daerah

Keroyok Seorang Pemuda Hingga Tewas, 6 Pelaku Warga Kota Semarang Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kejadian nahas terjadi di Jalan Medoho Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah dan menewaskan korban bernama Ichrom Tachinardi (20) warga Gayamsari, Kota Semarang, setelah sempat dirawat selama beberapa hari di rumah sakit, akibat luka di bagian kepala.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, menyatakan, kejadian pengeroyokan bermula ketika dua kelompok pemuda bertemu di sebuah kafe di Jalan Medoho Raya, Kota Semarang dan berselisih pandang, akhirnya kedua kelompok saling kejar.

Korban menjadi sasaran pengeroyokan setelah diduga tertinggal saat kelompoknya kabur. Para pelaku diduga mengeroyok korban dengan menggunakan batu dan kayu saat berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motor. Keenam pelaku warga Kota Semarang yang diamankan masing-masing adalah Dito Bondan Putra, Hagi Yoga, Ivan Heriansyah, Bayu Mulya, Rizki Aditia, dan Ivan Budi.

"Diketahui berdasarkan hasil CCTV bahwa korban merupakan korban pengeroyokan. Kemudian setelah kita lihat hasil CCTV nya, pengeroyokan berawal dari saling lirik antara dua kelompok, kelompok korban dan kelompok tersangka di depan SMA PGRI," jelas AKBP Donny.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

#pengeroyokan #semarang #jawatengah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x