Kompas TV regional peristiwa

Ibu Meninggal Dunia Saat Antre Minyak Goreng di Berau Sempat Dilarang Suami Pergi

Kompas.tv - 12 Maret 2022, 18:36 WIB
ibu-meninggal-dunia-saat-antre-minyak-goreng-di-berau-sempat-dilarang-suami-pergi
Wacana pembentukan tim pengawas yang terdiri dari berbagai unsur termasuk penegak hukum dinilai dapat menjadi perangkat untuk menguak dugaan kartel minyak goreng. (Sumber: Kompas.tv/Natalia)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Hariyanto Kurniawan

KALIMANTAN TIMUR, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Berau Kalimantan Timur bernama Sandra (41) yang meninggal dunia saat antre minyak goreng di salah satu ritel, ternyata sempat dilarang suaminya pergi.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Teluk Bayur AKP Kasiyono saat memberikan keterangan perihal peristiwa itu.

Menurut AKP Kasiyono, sebelum berangkat ke lokasi, ibu ini sempat pamit kepada suaminya dan mengeluh sakit dada.

“Sempat diurut juga oleh suaminya pakai minyak kayu putih,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga: Desak-desakan saat Antre Minyak Goreng, Warga di Berau Kaltim Meninggal Karena Sesak Napas

Ia menuturkan, suami ibu itu sempat melarangnya pergi. Namun, ibu itu bersikeras untuk mengantre minyak goreng dan berjanji jika ramai tidak jadi membeli.

Sandra berangkat dari rumah ke minimarket yang berjarak sekitar 80 meter dari rumahnya. Saat tiba di ritel itu, warga sudah memadati area depan minimarket.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, posisi Sandra terpisah dari kerumunan. Ketika mengantre, Sandra sempat batuk-batuk lalu jatuh pingsan.

Baca Juga: Warga Meninggal Saat Antre Minyak Goreng, Sempat Sesak Napas dan Terjatuh di Antrean

“Warga yang ada di lokasi lalu memberi pertolongan menuju rumah sakit RSUD Abdul Rivai Tanjung Redeb. Namun meninggal saat menuju rumah sakit,” ucapnya.

Dari keterangan suaminya, Kasiyono menerangkan Sandra memiliki riwayat penyakit asma dan keluarga menolak visum terhadap jenazah korban.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x